Breaking News
Loading...
Selasa, 20 Desember 2016

6. Kacang-kacangan

Ganti camilan dengan segenggam almond, pecan, pistachio, walnut, atau kacang lainnya. Makanan ini kaya akan lemak tak jenuh tunggal, yang menurunkan LDL kolesterol "jahat". Studi menunjukkan orang yang makan sekitar satu ons kacang sehari cenderung menurunkan kemungkinan terkena penyakit jantung. Selain itu menghindari gula, coklat, atau banyak garam.

7. Lemak tak jenuh

Anda perlu beberapa lemak dalam diet Anda, tapi mungkin sedikit dari yang Anda pikirkan. Plus, jenis masalah lemak. Lemak tak jenuh - seperti yang ditemukan di canola, zaitun, dan minyak safflower - kadar LDLnya rendah dan dapat membantu meningkatkan HDL kolesterol "baik". Lemak jenuh yang ditemukan dalam daging, susu penuh lemak, mentega, dan minyak sawit meningkatkan kolesterol LDL. Ingat, lemak baik saja memiliki banyak kalori, jadi gunakan hanya sedikit.

8. Pilih Karbohidrat Terbaik

Kacang-kacangan dan biji-bijian seperti beras merah, quinoa, dan gandum memiliki lebih banyak serat dan tidak melonjakkan gula darah. Makanan ini akan menurunkan kolesterol dan membuat merasa kenyang lebih lama. Karbohidrat lain yang ditemukan dalam roti putih, kentang putih, nasi putih, dan kue-kue, meningkatkan kadar gula darah lebih cepat sehingga Anda merasa cepat lapar, yang dapat menyebabkan Anda makan berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar